peace

peace

Kamis, 05 Agustus 2010

Konfigurasi Dial-Up Connections

1. Klik Start, klik Control Panel, dan kemudian klik Sambungan Jaringan dan Internet.

2. Klik Buat sambungan ke jaringan di kantor Anda.

3. Pada kotak Informasi Lokasi dialog, masukkan informasi yang sesuai. Klik OK, kemudian klik OK untuk menutup Telepon dan Modem Options kotak dialog dan memulai wizard Sambungan Baru.

4. Dalam Wizard New Connection, klik koneksi Dial-up, dan kemudian klik Next.

5. Ketik nama untuk jaringan yang akan disambungkan (seperti "Jaringan Kantor Saya"), dan kemudian klik Berikutnya.

6. Ketik nomor telepon untuk jaringan yang akan disambungkan, termasuk, jika perlu, kode area dan "1" awalan.

7. Tentukan apakah Anda ingin hubungan ini akan tersedia untuk digunakan siapa pun, yang berarti untuk setiap pengguna pada komputer ini, atau untuk penggunaan Anda saja, berarti hanya untuk user yang sekarang login.

8. Tentukan apakah Anda ingin cara pintas ke sambungan pada desktop Anda.

9. Klik Finish.



Menggunakan Dial-Up Connections



1. Klik Mulai, klik Connect Untuk, dan klik koneksi yang Anda gunakan.

2. Pada kotak User Name, ketik nama pengguna Anda.

3. Pada kotak Password, ketik password Anda.

4. Pilih salah satu pilihan berikut:

o Untuk menyimpan nama pengguna dan password sehingga Anda tidak perlu untuk mengetik mereka di masa depan, pilih Simpan nama pengguna dan sandi untuk pengguna berikut kotak centang.

o Jika Anda hanya menginginkan pengguna saat ini memiliki akses ke nama pengguna dan sandi yang disimpan, pilih Aku hanya memeriksa kotak.

o Jika Anda ingin semua pengguna untuk memiliki akses ke nama pengguna dan sandi, pilih Siapapun yang menggunakan kotak centang ini komputer.

5. Klik Dial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no q zruh!!!